PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRASSERIE BAKERY

  • M. Rizqy Pratama manajemen
  • Retno Budi Lestari Universitas Multi Data Palembang
Keywords: harga, lokasi, keputusan pembelian

Abstract

Tujuan dari penelitian adalah untuk meneliti pengaruh dari harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian Brasserie Bakery pada cabang MP Mangkunegara Palembang secara parsial dan simultan. Teknik yang di gunakan dalam pengumpulan data adalah dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan skala likert dengan jumlah 300 responden. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data mengunakan non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengelolaan data mengunakan software SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel Harga ( X1 ) dan Lokasi ( X2 ) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.  Secara parsial variabel Harga ( X1 ) dan Lokasi ( X2 ) secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

 

Published
2023-11-15