ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN PADA BLISS SALON PALEMBANG 2022-2023

  • Cshelly Sanora Universitas Mdp
  • Herry Widagdo Universitas Multi Data Palembang
Keywords: persepsi harga, suasana salon, kepuasan pelanggan

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, suasana salon, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Bliss Salon Palembang. Tujuan lainnya untuk menganalisis faktor yang terdiri dari persepsi harga, kualitas pelayanan, suasana salon, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Bliss Salon Palembang secara simultan dan parsial dengan teknik pengumpulan data dengan sampel 114 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan kuantitatif deskriptif, analisis data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian persepsi harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan variabel suasana salon tidak berpengaruh signifikan.

Published
2023-03-31