Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk Dan Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Petang Di Palembang

  • Muhammad Hakim Jurusan Manajemen Universitas Multi Data Palembang
  • Ratna Juwita Jurusan Manajemen Universitas Multi Data Palembang
Keywords: Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi dan Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi
Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Petang di Kota Palembang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini
adalah konsumen yang melakukan pembelian Kopi Petang di Kota Palembang. Sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah 353 sampel. Penggumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digu
nakan pada penelitian inin adalah linier berganda, Uji t uji F dan koefisien determinasi. Variabel Harga, Citra
Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap
Keputusan Pembelian Kopi Petang di Kota Palembang.

Published
2021-11-22