Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi, Citra Merek Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pempek Candy Kapten A.Rivai Palembang

  • Jefri Jefri Jurusan Manajemen Universitas Multi Data Palembang
  • Herry Widagdo Jurusan Manajemen Universitas Multi Data Palembang
Keywords: Kualitas Produk, Lokasi, Citra merek, word of mouth, Keputusan pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, lokasi, citra merek dan Word of Mouth
terhadap keputusan pembelian Pempek Candy Kapten Arivai Palembang secara parsial dan simultan. Populasi penelitian
ini adalah konsumen Pempek Candy yang berdomisili di Kapten Arivai kota Palembang.Pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria konsumen yang melakukan transaksi di
Pempek Candy Kapten Arivai Palembang. sehingga diperoleh sampel berjumlah 260 responden. Teknik analisis penelitian
menggunakan model analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah Kualitas produk, lokasi, citra merek dan
Word of Mouth, berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian (Y)

Published
2021-11-22