Peningkatan Kinerja Karyawan Restoran Kepiting Center Melalui Media E-Commerce

  • Ratna Juwita Universitas Multi Data Palembang
  • Megawati Megawati Universitas Multi Data Palembang
  • Sri Megawati Universitas Multi Data Palembang
Keywords: Kinerja, Pekerja, E-commerce

Abstract

Perusahaan melalui pekerja memiliki keinginan untuk bisa terus melakukan peningkatan kinerja. Hal ini dilakukan agar perusahaan bisa berkembang secara internal melalui pembentukan kerangka kerja. Kinerja karyawan memegang peran penting di dalam merumuskan tujuan didirikan suatu perusahaan. Karyawan juga memegang peran penting di dalam menjembatani keinginan masyarakat dengan kinerja perusahaan. Masyarakat saat ini cenderung menginginkan kegiatan pasar lebih cepat di dalam memenuhi apa yang diminta, baik barang maupun jasa. Peran e-commerce menjadi media yang bisa memenuhi apa yang diminta masyarakat saat ini.

References

Elger, Don 2013, Theory of Performance, http://www.webpages.uidaho.edu/ele/scholars/Results/Workshops/Facilitators_Institute/Theory%20of%20Performance.pdf

Hasibuan, Malayu S.P., 2007, Manajemen Sumber Daya Manusia, Bandung, Bumi Aksara

Mahapatro, Bibhuti Bhusan, 2010, Human Resource Management, Reader P.G. Department of Business Management Fakir Mohan University, Vyasa Vihar Balasore, Orissa Copyright © 2010, New Age International (P) Ltd., Publishers Published by New Age International (P) Ltd., Publishers All rights reserved. emailed to [email protected] ISBN (13) : 978-81-224-2943-5 PUBLISHING FOR ONE WORLD NEW AGE INTERNATIONAL (P) LIMITED, PUBLISHERS 4835/24, Ansari Road, Daryaganj, New Delhi – 110002 www.newagepublishers.com
Mangkunegara, Anwar Prabu, 2009, Manajemen Sumber Daya Manusia, Cetakan Kesembilan, PT. Remaja Rosdakarya. Bandung.

Smith, Adam, 1776, An Inquiry Into The Nature And Causes Of The Wealth Of Nations, Copy Right, 2005, Jim Manis. http://www2.hn.psu.edu/faculty/jmanis/adam-smith/wealth-nations.pdf
Published
2023-01-15
How to Cite
Juwita, R., Megawati, M., & Megawati, S. (2023, January 15). Peningkatan Kinerja Karyawan Restoran Kepiting Center Melalui Media E-Commerce. Publikasi Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 78-82. https://doi.org/https://doi.org/10.35957/padimas.v2i2.3679
Section
Articles