Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Mebel Alumunium Toko Ical

  • Mohamad Dimas Arya Saputra Universitas Multi Data Palembang
  • Megawati Megawati Universitas Multi Data Palembang
Keywords: INTERESTED TO BUY, PRODUCT QUALITY, PRICE

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk apakah kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli di Toko Ical. Responden yang menjadi subjek penelitian adalah calon pelanggan Toko Ical, dengan jumlah sampel 220 responden. Dari hasil penelitian, dapat dilihat bahwa kualitas produk dan harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli di Toko Nanda Ical, baik secara parsial maupun secara simultan.

References

[1] Marjelina, Sermy, Sri Endang Kornita, and Eka Armas Pailis. Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Produksi Industri Furnitur dari Alumunium di Kota Pekanbaru. Diss. Riau University, 2015.
[2] Manabung, Kevin Josua, Irfan Wildzan Muafa, and Apolinaris Sapuk Awotkay. "Pengaruh Desain Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Serba Alumunium." Musamus Journal of Business & Management 5.2 (2023): 98-109.
[3] Khofifah, Yunita Nur, Akhmad Suharto, and Nursaidah Nursaidah. "PENGARUH HARGA, KEBERAGAMAN PRODUK dan BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS PADA UD MEBEL ALUMUNIUM KASIYAN KECAMATAN PUGER)." Jurnal Mahasiswa Entrepreneurship (JME) 2.2 (2023): 166-172.Prasetya, E., 2006, Case Based Reasoning untuk mengidentifikasi kerusakan bangunan, Tesis, Program Pasca Sarjana Ilmu Komputer, Univ. Gadjah Mada, Yogyakarta.
[4] Wijayanti, Rena Feri, Lina Budiarti, and Tri Yulistyawati Evelina. "KEBIJAKAN STRATEGI GUNA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PEMBELANJAAN ONLINE MELALUI PERTIMBANGAN CONSUMER PERCEIVED VALUE." Jurnal Administrasi dan Bisnis 16.2 (2022): 78-85.
[5] Sihombing, I.K. (2019) Pemasaran dan Manajemen Pasar Sebuah Analisis Perspektif Terhadap Minat Beli dan Kepuasan Konsumen.
[6] Sipahutar, Anathasya Wira Gusti Rani, Enda Yunita Surbakti, and Annalisa Sonaria Hasibuan. "PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOMETHINC (STUDI KASUS KASUS MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA POLITEKNIK NEGERI MEDAN)." Journal of Economic, Business and Engineering (JEBE) 5.1 (2023): 93-99.
[7] Fajriati, Nadia, and Megawati Megawati. "Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi dan Word of Mouth (WOM) Terhadap Minat Beli Konsumen pada Toko Jaya Sentosa Mebel 7 Ulu Palembang." Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen 2.2 (2021): 154-163.
[8] Adi, Kaskojo, and Fitriani Oktarina. "Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Pelanggan Pada Perusahaan Mebel Ud. Lumintu Tegalsari-Ambulu." Majalah Ilmiah Dian Ilmu 16.1 (2018).
[9] Sugiyanto, Sugiyanto, and Herry Widagdo. "Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Word Of Mouth, Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Laptop Merek Acer Di Kota Palembang." Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen 2.2 (2021): 132-142.
[10] Sutiyem, Sutiyem, Thesa Alif Ravelby, and Dessy Trismiyanti. "Pengaruh desain produk dan harga terhadap minat beli konsumen mebel jati jepara pada Toko Usaha Baru Furniture di Lubuk Alung." Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 8.2 (2019): 66-72.
Published
2024-04-30