Pengaruh Citra, Suasana, dan Lokasi Toko Terhadap Minat Beli PD Manis Palembang
Keywords:
Citra Toko, Suasana, lokasi, minat beli
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Citra Toko, Suasana, dan
Lokasi terhadap minat beli konsumen di PD Manis Dempo Kota Palembang. PD
Manis di Palembang merupakan objek penelitian yang akan dibahas. Variabel
yang dibahas dalam penelitian ini adalah citra toko, suasana, lokasi, dan minat
beli. Metode yang digunakan pada penelitian ini akan menggunakan uji asumsi
klasik, uji hipotesis, dan uji regresi linier berganda; citra toko, suasana, dan lokasi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli di PD Manis Kota
Palembang; Minat beli dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti citra toko,
suasana, lokasi, dan lain-lain.
References
[1] Sihombing 2019, Pemasaran dan Manajemen Pasar, Sebuah Analisis Perspektif Terhadap Minat Beli dan Kepuasan Konsumen, CV Budi Utama.
[2] Rizaty, Monavia Ayu 2022, Jumlah Toko Retail Indonesia Mencapai 3,61 Juta pada 2021, https://dataindonesia.id/Sektor%20Riil/detail/jumlah-toko-retail-indonesia-mencapai-361-juta-pada-2021
[3] Priansa 2017, Perilaku Konsumen, Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer, Alfabeta, Bandung.
[4] Pandowo, Rita 2020, Factors that Influence Tourist Buying Interest in Manado City Traditional SMEs iakses Oktober dari atlantis-press.com.
[5] Wilyan, Windy Agnes, Said, Syihabudin dan Najmudin, Pengaruh Harga dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Safi Skincare Pada Mahasiswa FEB Untirta, www.jurnalmdp.ac.id
[6] Seto, Samudero 2020, Pengaruh Store Atmosphere Dan Citra Toko Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Emosi Positif Sebagai Variabel Intervening Di Toko Buku Gramedia Mal Ciputra, diakses September dari jca.esaunggul.ac.id.
[7] Hotman 2016, Pengaruh Suasana Toko Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di. Ud. Naysila Toys Simpang Skpd diakses September dari neliti.com.
[8] Aprianti dan Erlina, Neti 2022, Pengaruh Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Alat Tulis Putra Kembar, www.jurnalmdp.ac.id
[9] Ghozali, Imam, 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25.
[10] Ghozali, Imam, 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang :Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
[11] Sugiyono 2018, Metode Penelitian Evaluasi.
[2] Rizaty, Monavia Ayu 2022, Jumlah Toko Retail Indonesia Mencapai 3,61 Juta pada 2021, https://dataindonesia.id/Sektor%20Riil/detail/jumlah-toko-retail-indonesia-mencapai-361-juta-pada-2021
[3] Priansa 2017, Perilaku Konsumen, Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer, Alfabeta, Bandung.
[4] Pandowo, Rita 2020, Factors that Influence Tourist Buying Interest in Manado City Traditional SMEs iakses Oktober dari atlantis-press.com.
[5] Wilyan, Windy Agnes, Said, Syihabudin dan Najmudin, Pengaruh Harga dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Safi Skincare Pada Mahasiswa FEB Untirta, www.jurnalmdp.ac.id
[6] Seto, Samudero 2020, Pengaruh Store Atmosphere Dan Citra Toko Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Emosi Positif Sebagai Variabel Intervening Di Toko Buku Gramedia Mal Ciputra, diakses September dari jca.esaunggul.ac.id.
[7] Hotman 2016, Pengaruh Suasana Toko Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di. Ud. Naysila Toys Simpang Skpd diakses September dari neliti.com.
[8] Aprianti dan Erlina, Neti 2022, Pengaruh Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Alat Tulis Putra Kembar, www.jurnalmdp.ac.id
[9] Ghozali, Imam, 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25.
[10] Ghozali, Imam, 2009. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang :Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
[11] Sugiyono 2018, Metode Penelitian Evaluasi.
Published
2023-04-13
Section
Articles