Journals

  • FORDICATE

    Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat (FORDICATE) adalah jurnal yang mencakup kajian pengembangan dan penerapan IPTEKS, jurnal FORDICATE ini ditujukan untuk mempublikasikan hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat, yang mencakup konsep, model dan implementasinya sebagai upaya peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan. Jurnal ini terbit2 (dua) kali dalam setahun (April dan November).


     

  • MDP Student Conference

    MDP Student Conference (MDP-SC) is a Scientific Conference published by the Universitas Multi Data Palembang to provide a means for academics and researchers to publish scientific works to a wide audience. This conference is an amalgamation of economics and computer science. MSC is published in 1 issue every year starting in 2022, i.e. in January.
    The print version of MSC for the Author can be obtained by pre-ordering for a specified fee. To place an order for a printed proceeding, you can fill out an order for a proceeding. The completed form can be sent via email to msc@mdp.ac.id accompanied by evidence of transfer.

  • Publikasi Hasil Pengabdian kepada Masyarakat

    Publikasi Hasil Pengabdian kepada Masyarakat (Padimas) merupakan jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Multi Data Palembang, dengan durasi 2 (dua) kali dalam setahun, pada bulan Januari dan Juli.

  • PUBLIKASI RISET MAHASISWA AKUNTANSI

    Pulikasi Riset Mahasiswa Akuntansi (PRIMA) adalah jurnal ilmiah untuk mempublikasikan hasilpenelitian dan pengembangan gagasan para mahasiswa dalam bidang akuntansi. Jurnal ini terbit2 (dua) kali dalam setahun (Desember dan Mei) bertujuan untuk menyebarkan hasil-hasilpenelitian terbaru dan gagasan dalam bidang akuntansi, kepada masyarakat ilmiah.

  • Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen

    Pulikasi Riset Mahasiswa Manajemen (PRMM) adalah jurnal ilmiah untuk mempublikasikan hasil penelitian dan pengembangan gagasan para mahasiswa dalam bidang manajemen, ekonomi, dan kewirausahaan. Jurnal ini terbit 2 (dua) kali dalam setahun (April dan November) dan bertujuan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian terbaru dan gagasan dalam bidang manajemen, ekonomi, dan kewirausahaan kepada masyarakat ilmiah.

  • Jurnal Algoritme

    Jurnal Algoritme merupakan jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Teknik Informatika Universitas Multi Data Palembang , dengan durasi 2 (dua) kali dalam setahun, pada Bulan April dan Oktober.


    Jurnal Algoritme menjadi sarana publikasi artikel hasil temuan Penelitian orisinal atau artikel analisis. Bahasa yang digunakan jurnal adalah bahasa Inggris atau bahasa Indonesia.

  • Jurnal Teknologi Sistem Informasi

    Jurnal Teknologi Sistem Informasi adalah jurnal nasional berbahasa Indonesia yang dikelola oleh Program Studi Sistem Informasi, STMIK GI MDP. Jurnal ini memuat hasil penelitian dengan topik penelitian yang berasal dalam cakupan rumpun ilmu Sistem Informasi. 


    Jurnal Teknologi Sistem Informasi(JTSI) terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan April dan September.  JTSI diharapkan dapat menjadi wadah bagi para dosen dan mahasiswa untuk mempublikasikan hasil penelitiannya, dan menjadi sarana untuk penyebaran ilmu pengetahuan di bidang sistem informasi secara berkelanjutan. JTSI diterbitkan pertama kali pada April 2020 dengan periode penerimaan artikel sepanjang tahun


    ISSN (Online): 2722-631X

  • FORBISWIRA FORUM BISNIS DAN KEWIRAUSAHAAN - SINTA 4

    FORBISWIRA, Forum Bisnis dan Kewirausahaan merupakan jurnal ilmiah berkala yang diterbitkan oleh Yayasan Multi Data Palembang (Fakultas Ekonomi Universitas Multi Data Palembang, Indonesia. Merupakan media bagi para dosen, mahasiswa, alumni, dan peneliti lainnya untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dan paper yang berisi perkembangan mutakhir ilmu pengetahuan dalam bidang ilmu ekonomi manajemen, akuntansi, dan kewirausahaan (entrepreneurship).

  • JATISI (Jurnal Teknik Informatika dan Sistem Informasi)

    JATISI is a scientific journal in computer science and information containing the scientific literature on studies of pure and applied research in computer science and information and public review of the development of theory, method and applied sciences related to the subject.


    JATISI is published by LPPM STMIK GLobal Informatika MDP. Editors invite researchers, practitioners, and students to write scientific developments in fields related to computer science and information.


    JATISI is issued 4 (four) times a year in April, June, September and December. This journal contains research articles and scientific studies.