Analisis Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Sekip Makmur Kota Palembang

  • Sandi Wijaya Jurusan Manajemen STIE Multi Data Palembang
  • Megawati Megawati Jurusan Manajemen STIE Multi Data Palembang

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melihat peran Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan
pada Pelanggan Toko Sekip Makmur Kota Palembang, untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Harga
berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Toko Sekip Makmur Kota Palembang secara parsial, dan
mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Toko
Sekip Makmur Kota Palembang secara simultan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji-t) variabel
Kualitas Pelayanan (X1) dan variabel Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Uji simultan membuktikan bahwa variabel independent yaitu variabel Kualitas Pelayanan(X1) dan variabel Harga
(X2) berpengaruh terhadap variabel dependen yang berupa Loyalitas Pelanggan (Y).

Published
2024-03-04