FORBISWIRA , Forum Bisnis dan Kewirausahaan merupakan jurnal ilmiah berkala yang diterbitkan oleh Yayasan Multi Data Palembang (Universitas MDP), Indonesia. Merupakan media bagi para dosen, mahasiswa, alumni, dan peneliti lainnya  untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian  dan paper yang berisi perkembangan mutakhir ilmu pengetahuan dalam bidang ilmu ekonomi manajemen, akuntansi, dan kewirausahaan (entrepreneurship).

FORBISWIRA diterbitkan pertama kali dengan edisi Volume 1 Nomor 1 pada September 2011 dengan  ISSN 2089-0001 yang diperoleh dari LIPI. Jurnal ini terbit 2 (dua) kali setahun pada bulan September dan Maret. FORBISWIRA juga memperoleh ISSN (Online - Elektronik) : 2777-094X pada tanggal 27 Mei 2021.

Redaksi dengan senang hati menerima artikel baik berupa publikasi hasil penelitian maupun gagasan inovatif mengenai perkembangan ilmu pengetahuan. Artikel yang masuk dan dapat diterbitkan bila telah melalui tahap review oleh para reviewer sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Saat ini Forbiswira menerapkan kebijakan bebas biaya dalam proses Submit, Checklist Editor dan Review Manuskrip. Tetapi untuk proses Publish setelah memenuhi ketentuan Reviewer, akan dikenakan biaya sebesar Rp300.000.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada dosen, mahasiswa, alumni dan peneliti yang telah mengirimkan artikel, para penyunting ahli dan mitra bestari yang telah meluangkan waktunya mereview artikel, serta segenap civitas akademika Univeritas  Multi Data Palembang dan Yayasan Multi Data Palembang yang telah mendukung penerbitan jurnal.

Semoga kehadiran FORBISWIRA mampu berkontribusi bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan memberi manfaat bagi kita semua.