Puji syukur kehadirat Tuhan YME atas berkat rahmat dan karunia-Nya sehingga jurnal ilmiah Program Studi Sistem Informasi STMIK GI MDP, Jurnal Teknologi Sistem Informasi (JTSI) dapat diselesaikan sebagaimana direncanakan. Sebagai tenaga profesional, dosen memiliki kewajiban mengajar, melakukan penelitian, dan melakukan pengabdian pada masyarakat. Setiap hasil  penelitian sebaiknya dipublikasikan untuk memberi tahu kepada masyarakat luas tentang hasil penelitiannya. JTSI diharapkan dapat menjadi wadah bagi para dosen untuk mempublikasikan hasil penelitiannya, dan menjadi sarana untuk penyebaran ilmu pengetahuan di bidang teknologi sistem informasi secara berkelanjutan.  

JTSI  yang diterbitkan ini terdiri dari sepuluh makalah yang telah melalui tahap review oleh editorial team JTSI. Makalah-makalah yang diterbitkan di jurnal ini sebagian besar adalah hasil penelitian dosen dan mahasiswa.  

Kami mengucapkan terima kasih kepada para peneliti yang telah mengirimkan hasil penelitiannya  untuk diterbitkan di JTSI, kepada Ketua LPPM STMIK GI MDP, Kaprodi Sistem Informasi STMIK GI MDP, Ketua STMIK GI MDP yang mendukung penuh atas pengelolaan jurnal ini,  dan kami mengucapkan kepada semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

 

Tim Redaksi JTSI